random post

Senin, 24 Oktober 2011

hati yang tersakiti




tk pernah ak kira smuanya akn jadi seperti ini.kukira engkau yang dapat mengerti ak, kukira kau yang akan jadi yang terakhir didalam hidupku.tapi ternyata kau memang bukan untuku.kutau dia mungkin yang terbaek untukmu.sebenarnya ak ingin mengatakan bahwa akulah yang pantas untukmu tapi apa nyatanya ku memang tak mampu.meski kan kusesali jika kau jauh dariku atau aku tk pernah bisa denganmu aku memang bukan yang terbaek untukmu.aku sudah berusaha semampuku kuputar otakku kulangkahkan kakiku untuk menjamahmu.tapi tetap saja aku serasa terlalu jauh darimu....kini aku hanya bisa berharap agar engkau bahagia...entah kapan kuharap juga aku kan bisa melihat senyumu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons